Bupati Agam Jadi Irup di SMA 1 Ampek Angkek, Ini Pesan Andri Warman -->

Iklan Atas

Bupati Agam Jadi Irup di SMA 1 Ampek Angkek, Ini Pesan Andri Warman

Senin, 11 Juli 2022

.


Agam  - Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM., menjadi pembina upacara bendera yang digelar di lapangan SMA 1 Ampek Angkek, Senin (11/7).


Bupati Agam saat menyampaikan amanat upacara, mengapresiasi SMA Negeri 1 Ampek Angkek yang telah melaksanakan upacara bendera setelah Covid melandai.


“Kami merasa bangga karena dengan melaksanakan upacara bendera ini telah termasuk dalam mendukung program Pemda Kabupaten Agam yaitu membangun SDM yang unggul,” ujarnya.


Pada kesempatan yang sama, Andri Warman berharap dengan sekolah yang telah kembali melakukan proses belajar mengajar secara tatap muka, para pelajar dapat lebih memahami pelajaran dan dapat meningkatkan ilmu pengetahuan.


“Raihlah prestasi setinggi-tingginya karena didunia ini tidak ada yang tidak bisa jika kita mau, jangan pantang menyerah dan teruslah berjuang dalam meuntut ilmu pengetahuan dengan belajar, belajar, dan belajar,” katanya.


Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala OPD terkait, Kepala Sekolah SMA 1 Ampek Angkek, Syafrizal beserta majelis guru, Alumni SMA 1 Ampek Angkek, Prof. Al Hadi Bustamar dan Siswa-siswi SMA 1 Ampek Angkek.


Upacara bendera ini terselenggara berkat kerjasama Pemerintah Kabupaten Agam dengan Padang TV melalui program “Sekolah Hebat”. (*/yanto)