Bupati Agam Lantik Pimpinan Baznas -->

Iklan Atas

Bupati Agam Lantik Pimpinan Baznas

Rabu, 13 Juli 2022
.


Lubuk Basung – Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM, melantikan dan mengambil sumpah pimpinan Baznas Kabupaten Agam, periode tahun 2022-2027, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Rabu (13/7).


Pimpinan Baznaz Agam yang dilantik diantaranya adalah, Ketua, Ir Isman Imran, MSi. Wakil I, Dr Muhammad Salim Akbar, SH, MKn. Wakil II, Drs Syafrizal Yasin, MHum. Wakil III, Usman, SKM, MM, dan Wakil IV, Dodi Mulya Putra, SHi.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM mengucapkan terimakasih kepada kepengurusan yang lama atas pengabdian yang selama ini.


“Untuk itu, kepada pengurus yang baru, diharapkan dapat mengevaluasi dan melanjutkan program yang sudah ada,” ujarnya.


Dikatakan, seperti program-program unggulan Baznas, yaitu Agam Cerdas, Agam Makmur, Agam Sehat, Agam Taqwa, dan Agam Peduli yang telah terlaksana bisa tetap dilanjutkan.


Pihaknya menginginkan, Baznas Agam, dibawah kepemimpinan Isman Imran, agar dapat membuat terobosan-terobosan untuk kemajuan organisasi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Agam kedepannya.


“Diharapkan kepada pimpinan Baznas Agam yang baru, agar dapat menyinkronkan program-program yang akan disusun dengan program Pemkab Agam, sehingga program tersebut dapat dilaksanakan bersama-sama demi kepentingan masyarakat Kabupaten Agam,” harapnya. (*/yanto)