Bupati Agam Silaturrahmi dengan Warga Maur Mudik -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Bupati Agam Silaturrahmi dengan Warga Maur Mudik

Sabtu, 02 Juli 2022

.


Palembayan - Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM Silaturrahmi dengan masyarakat Maur Mudik Nagari Salareh Aia Kecamatan Palembayan di Masjid Nurul Iman Maur Mudik, Sabtu (2/7).


Pada kesempatan tersebut Bupati Agam mendengarkan aspirasi masyarakat Maur Mudik terkait infrastruktur jalan, tower dan listrik.


Anggota DPRD Agam Zulpardi, S Ag dalam hantarannya, menyampaikan bahwa terhambatnya pembangunan infrastruktur di Maur Mudik tersebut terutama dikarenakan dampak pandemi corona.


“Meski apapun yang terjadi di Maur Mudik kita semua harus kompak, karena jika kita kompak maka apapun yang akan terjadi bisa kita hadapi bersama,” ujarnya.


Sementara itu, Bupati Agam mengucapkan terima kasih terhadap aspirasi yang telah disampaikan.


“Karena dengan aspirasi dari bapak dan ibuk bersama maka kita dapat menjadi Kabupaten Agam yang masyarakatnya maju dan sejahtera,” ujarnya.


Selain itu, Bupati Agam berharap di tahun 2023 anggaran untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Agam, khususnya untuk daerah Maur Mudik dapat normal kembali.


Kegiatan yang berjalan dengan hikmat tersebut dihadiri anggota DPRD Agam, Zulpardi S Ag, Camat Palembayan, Sabirun dan tokoh masyarakat lainnya. (*/yanto)