Dekan Fisipol Unes Lantik Pengurus Himakom Periode 2022- 2023. -->

Iklan Atas

Dekan Fisipol Unes Lantik Pengurus Himakom Periode 2022- 2023.

Kamis, 14 Juli 2022


.


Padang, Fajarsumbar.Com - Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) Universitas Eka Sakti (UNES) DR. Sumartono, S.Sos, M.Si  melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) UNES Periode Tahun 2022-2023 di Kampus UNES Padang, Rabu (13/07/2022).


Pengurus Himakom yang dilantik, terdiri dari Ketua Rosi DNS,  Sekretaris Retni Wulan S, Bendahara Lidia Saputri. dan Kepala Bidang  lainnya,

 
Dalam sambutannya Dekan FISIPOL UNES DR. Sumartono, S.Sos, M.Si mengatakan, setiap kegiatan harus mempunyai perencanaan yang matang, karna persiapan sangat menentukan  sukses suatu acara dan kegiatan.


"Maka setiap melakukan kegiatan harus hati-hati dan selalu berkoordinasi", imbuhnya.

 
Ia mengharapkan pada pengurus Himakom yang baru, agar dapat menciptakan ide-ide yang baru, ikuti semua kegiatan baik dalam kampus maupun diluar kampus. 


"Buatlah  program program yang bisa dilaksanakan selama periode tahun 2022 – 2023, selalu  evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan. Program yang belum terlaksana oleh pengurus lama agar dilanjutkan dan manfaatkan kolaborasi dengan pihak terkait", sebut Sumartono.(Rel/Hms Unes)