Dinas Perpustakaan Padang Panjang Raih Dua Penghargaan -->

Iklan Atas

Dinas Perpustakaan Padang Panjang Raih Dua Penghargaan

Kamis, 14 Juli 2022
Dua penghargaan untuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Padang Panjang.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - Dua penghargaan diraih Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK)  Kota Padang Panjang pada acara Peer Learning Meeting (PLM) Sumatra Barat.


Penghargaan  diserahkan langsung Direktur Standarisasi dan Akreditasi Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Drs. Supriyanto, M.Si, Rabu (13/7) di Padang.


Penghargaan kali ini  terkait Implementasi Program Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial Tahun 2022 dan sebagai lapak terbaik dari penilaian dalam kegiatan PLM Sumbar dengan kriteria informatif, kreatif dan inovatif.


"Alhamdulillah, Perpustakaan Padang Panjang memperoleh dua penghargaan sekaligus dalam ajang PLM ini. Semoga ke depan ini bisa kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi," ujarnya.


Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Sumbar, Novrial, S.E, M.A, Ak mengatakan, kegiatan PLM ini adalah upaya membangun masyarakat melalui transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial yang merupakan tindak lanjut kegiatan SPP-TIK yang diadakan Perpusnas melalui DAP Sumbar pada Mei lalu. Dengan peserta dari DPK kabupaten/kota serta Perpustakaan Nagari penerima program transformasi tahun 2022 di Sumbar. (syam)