Erwin Yunaz Ajak PPNI Berkontribusi pada Daerah -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Erwin Yunaz Ajak PPNI Berkontribusi pada Daerah

Kamis, 14 Juli 2022
.


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Dalam rangka Musyawarah Daerah (Musda) ke VII Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD- PPNI) Kota Payakumbuh di Ballroom Hotel Kolivera, Kamis 14 Juli 2022, dihadiri oleh Erwin Yunaz selaku Wakil walikota Payakumbuh dan membuka acara secara resmi.


Selain Erwin Yunaz, pembukaan Musda DPD- PPNI Payakumbuh juga dihadiri oleh perwakilan utusan organisasi profesi kesehatan lainnya, seperti IDI, IPAI, dan IBI serta anggota perawat dari RSUD dr Adnaan WD, Rumah Sakit Yarsi, dan Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh.


Dalam kesempatan itu , Erwin Yunaz menyampaikan bahwa Kota Payakumbuh merupakan daerah yang akan maju ke depannya. Pastinya akan ada persoalan komplit terkait kesehatan masyarakat. Untuk itu, Saya mengajak PPNI berkontribusi dan memiliki peran penting kedepannya untuk mendirikan layanan konsultasi dan perawatan mandiri pada masyarakat.


" Perawat memiliki kontribusi penting untuk pembagunan layanan kesehatan Kota Payakumbuh. Hendaknya perawat memiliki jiwa 'hospitality' serta mampu melayani masyarakat dengan baik. Saya harap pengurus PPNI juga berkontribusi mendirikan layanan perawatan mandiri di Kota Payakumbuh," katanya di depan peserta Musda.(ul)