Fajar/Rian Juara Malaysia Master 2022 Ganda Putra -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Fajar/Rian Juara Malaysia Master 2022 Ganda Putra

Minggu, 10 Juli 2022
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto


Jakarta - Tuntas sudah gelaran Malaysia Masters 2022. Dari lima titel yang diperebutkan di final, Indonesia dan China membagi rata masing-masing dua gelar juara.


Partai tunggal putri antara An Se Young lawan Chen Yu Fei mengawali rangkaian pertandingan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (10/7).


Dalam waktu 38 menit, An Se Young berhasil memastikan kemenangan straight game. Pemain asal Korea itu pun berhak atas gelar juara tunggal putri.


Dikutip detiksport.com, di partai kedua Malaysia Masters 2022 ada tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo yang berhadapan dengan pemain asal Hong Kong, Ng Ka Long Angus.


Walaupun belum pernah bisa menang atas lawannya itu dari dua pertemuan sebelumnya, Chico berhasil tampil prima dan menang dua gim langsung dalam waktu 45 menit.


Di partai ketiga ganda putri China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan meraih kemenangan dua gim langsung atas pasangan Jepang Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang mereka hadapi di final. Mereka berduel selama 40 menit.


Duel ganda campuran hadir di partai keempat yang berlangsung selama 32 menit. Pasangan Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus mengakui keunggulan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong asal China dengan straight game.


All Indonesian Final di nomor ganda putra menjadi partai kelima alias partai penutup. Ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menang dua gim langsung atas seniornya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.(*)