Gagal Masuk PTN, Masih Ada PTS Berkualitas dan Berikan Beasiswa -->

Gagal Masuk PTN, Masih Ada PTS Berkualitas dan Berikan Beasiswa

Selasa, 26 Juli 2022
.


Padang, fajarSumbar.com - Kabar Gembira untuk ITmers yang ingin melanjutkan kuliah di STMIK Indonesia Padang Tahun Akademik 2022/2023.

.
Pendaftaran dan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) dibuka dari 1 Januari - 20 Agustus 2022 dengan  memilih 3 Program Studi (prodi) meliputi Strata Satu (S1) Sistem Informasi S1 Informatika dan S1- Bisnis Digital.


Pendaftaran untuk gelombang pertama telah berlangsung dari 1 Jan 2022 s/d 31 Maret 2022, gelombang kedua, 1 April s/d 30 Juni 2022 dan gelombang ketiga, 1 Juli s/d 20 Agustus 2022 dikutif FajarSumbar Com melalui istagram STMIK Indonesia Padang, (26/07/2022).


STMIK Indonesia Padang, selain memiliki Kelas Reguler & Kelas Mandiri, juga memberikan Beasiswa Yayasan bagi mahasiswa yang beruntung dan bebas uang kuliah serta uang pembangunan selama 8 semester.


Masih ragu di zaman yang serba online seperti sekarang ini, hampir semua kegiatan dilakukan secara digital. "Tidak dipungkiri bahwa IT memang memiliki peranan sangat penting di segala aspek kehidupan kita".


Mau di bilang gaptek nggak mau dong yaaa, maka mari gunakan kesempatan ini untuk menjadikan dirimu seorang ahli IT seperti software developer, web developer, analyst system, dan banyak lagi profesi lain yang berhubungan dengan IT.


Tunggu apa lagi, ayo segera gabung bersama STMIK Indonesia Padang, untuk menjadi sarjana dan generasi IT berkelas internasional.


Daftarkan dirimu dengan mengklik link dibawah in pmb.stmikindonesia.ac.idAgar teman-teman tidak ketinggalan informasi, yuk Follow Media sosial STMIK Indonesia Padang berikut ini: 👇


Instagram : @stmikindonesiapdg. (*)