Galaxy Fold dan Flip Terbaru, Kemungkinan akan Diluncurkan Samsung 10 Agustus 2022 -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Galaxy Fold dan Flip Terbaru, Kemungkinan akan Diluncurkan Samsung 10 Agustus 2022

maifil
Rabu, 13 Juli 2022

Samsung  Z Fold 3 dan Samsung Flip 3 foto: Samsung



SEOUL
- Samsung Electronics akan berbenturan dengan Apple, di pasar smartphone premium pada kwartal kedua tahun ini. Hal ini dikarenakan produsen gawai pintar Galaxy ini berencana akan meluncurkan ponsel lipat terbaru – Z Fold 4 dan Z Flip 4 – pada bulan Agustus 2022. 

Peluncuran itu disengaja untuk menantang iPhone terbaru, menurut pejabat industri dan analis, Selasa (12/7/2022) sebagaimana dilansir Korea Times.

Seperti yang selalu dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya, pengamat berharap Samsung akan memperkenalkan dua smartphone lipat baru pada 10 Agustus, meskipun perusahaan tidak secara resmi mengkonfirmasinya.

Sebelumnya Samsung telah mengadakan acara unpacked untuk gadget baru itu hanya secara online selama dua tahun terakhir karena pandemi COVID-19. Tetapi kini, Samsung kemungkinan akan mengadakan acara offline unpacked untuk Z Flip dan Z Fold baru di New York bulan depan.

Menurut Bake Byung-yeul, Reporter Korea Times, ketika dikonfirmasi seorang juru bicara Samsung menolak untuk memberikan pernyataan apakah Samsung benar-benar akan mengungkap perangkat barunya di 10 Agustus nanti, termasuk rencana peluncuran offline dan online.

"Belum ada yang diputuskan," katanya.