Hadiri Pengantar Alih Tugas Dandim, Kapolres : Bang Asrul Adalah Senior Panutan Saya -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Hadiri Pengantar Alih Tugas Dandim, Kapolres : Bang Asrul Adalah Senior Panutan Saya

Jumat, 29 Juli 2022
Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti saat menyampaikan pesan di acara pengantar alih tugas Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti menghadiri acara pengantar alih tugas Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap yang mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Asisten Logistik Kasdam I/BB, Kamis (28/7/2022).

Dalam kesempatan ini, Kapolres diminta untuk membawakan sebuah lagu pada acara penuh kekeluargaan tersebut.

Di kesempatan inilah, Kapolres menyampaikan bahwa Dandim 0209/LB merupakan senior yang menjadi panutan baginya.

"Abang adalah salah satu senior yang menjadi panutan saya dalam berkomunikasi dengan unsur Forkopimda di Labuhanbatu Raya, terimakasih atas dukungan dan bimbingan abang selama ini, kita dapat bersama menjaga kondusifitas keamanan Labuhanbatu Raya," ujarnya.

Kapolres juga berharap serta berdoa, semoga kedepannya dapat bertemu dan bekerjasama kembali dengan pangkat dan posisi yang berbeda.

"Saya berharap kita kedepan dapat bertemu kembali ditempat yang berbeda dengan pangkat yang baru," jelasnya.

Sementara Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap didampingi Ketua Persit KCK Cab XXXVI Dim 0209 ny Vitha Asrul K Harahap mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

Dandim juga memohon doa serta berpesan agar kerjasama yang baik antar Forkopimda yang sudah berjalan dengan baik selama ini dapat terus dijaga.

"Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Labuhanbatu yang sudah membuat kegiatan pengantar alih tugas ini. Saya dan keluarga memohon maaf jika ada kesalahan, dan mohon doanya selama saya bertugas ditempat yang baru nantinya, jika diijinkan oleh Allah, 1 atau 1 tahun setengah lagi pangkat Kolonel saya sudah pecah, sama seperti pak Bupati melati 3 pangkatnya," sebut Dandim.

Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga menilai, Dandim merupakan sosok yang tegas, suka berbagi dan gampang bergaul dengan seluruh unsur masyarakat.

"Selamat kepada pak Dandim atas promosi jabatan baru, semoga betah, karirnya semakin bagus dan Terimakasih atas kerjasama yang sangat baik selama ini," pungkasnya. (Randi)