Hari ini Dilaksanakan Konferensi PWI Tanah Datar Dibuka Wabup Richi Aprian -->

Hari ini Dilaksanakan Konferensi PWI Tanah Datar Dibuka Wabup Richi Aprian

Sabtu, 02 Juli 2022

Wabup Richi Aprian foto bersama setelah pembukaan konferensi PWI Tanah Datar, Sabtu (2/7) 

 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Datar menggelar Konferensi, di Gedung TP-PKK, Kompleks Rumah Dinas Bupati Tanah Datar, Batusangkar, Sabtu (2/7/22) 


Tiga calon Ketua PWI yang sudah mendaftarkan pada Konferensi pemilihan periode 2022-2025, diantaranya Yuldaveri, Chandra Antoni, dan Meriyanto. 


Sedangkan yang akan berhak memberikan hak suara dari anggota PWI Tanah Datar berjumlah 30 orang, terdapat sebanyak 18 suara, yaitu anggota yang memiliki kartu PWI pusat (anggota biasa). Dari PWI perwakilan Provinsi Sumatra Barat pun terdapat satu suara sebagai hak memilih.


Konferensi PWI Tanah Datar dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian, SH. MH dan dihadiri Ketua PWI Cabang Sumbar Heranof Firdaus beserta rombongan, Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Anton Yondra, Kajari Hariyono Sidayat, Kepala Dinas Kominfo Yusrizal, Kabag Prokopim Dedi Triwidono beserta jajaran, Direktur PDAM Tirta Alami Batusangkar Nazwir, para Ketua organisasi wartawan yang ada di Tanah Datar dan undangan lainnya.


Ketua pelaksana Konferensi PWI Tanah Datar, Joni Hermanto menyampaikan terima kasihnya kepada berbagai pihak yang mendukung terlaksananya konferensi tersebut.


Ia juga menyampaikan permohonan maafnya atas kelemahan dan kekurangan dalam menyelenggarakan acara oleh pihaknya sebagai panitia. 


Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan rapat pleno dengan 4 sesi. (F12)