Idul Adha 1443 H, DPD Partai Golkar Labuhanbatu Sembelih 5 Ekor Sapi -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Idul Adha 1443 H, DPD Partai Golkar Labuhanbatu Sembelih 5 Ekor Sapi

Kamis, 14 Juli 2022

Ketua DPD partai Golkar Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe saat hendak melakukan penyembelihan hewan kurban.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu melakukan penyembelihan hewan kurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1443 H. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman kantor setempat, Selasa (12/7/2022).


Adapun hewan kurban yang disembelih sebanyak 5 ekor sapi, nantinya akan dibungkus menjadi 350 paket daging kurban.


Ketua DPD partai Golkar Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe mengucapkan rasa syukur sebab tahun ini partai Golkar masih dapat berkurban, 5 ekor sapi ini merupakan kurban dari fraksi Golkar serta 1 ekor sapi sumbangan anggota DPR RI dari partai Golkar Ir Lamhot Sinaga.


"Semoga yang kita lakukan ini menjadi amal ibadah terutama bagi yang berkurban. Semoga partai Golkar kedepannya lebih dicintai masyarakat dan inshallah semangat membesarkan partai golkar ini terus berkobar di diri kita masing-masing. Semoga partai golkar di tahun 2024 nanti kembali menjadi juara di Kabupaten Labuhanbatu," ucapnya.


Terlihat Ketua DPD Golkar Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe langsung melakukan penyembelihan hewan kurban tersebut yang diiringi dengan gema takbir idul adha. (Rn)