Jelang Liga 1 2022-2023 Bergulir, Robert Alberts Komentari Permainan Persib Bandung -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Jelang Liga 1 2022-2023 Bergulir, Robert Alberts Komentari Permainan Persib Bandung

Rabu, 20 Juli 2022

Permainan Persib Bandung makin matang jelang Liga 1 2022-2023 bergulir.


BANDUNG – Persib Bandung terus mempersiapkan diri jelang bergulirnya Liga 1 2022-2023. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pun mengomentari permainan timnya sejauh ini.


Menurut Roberts, permainan Persib telah mengalami perkembangan dari waktu ke waktu seiring banyaknya pertandingan uji coba pramusim 2022. Itu adalah kabar baik untuk para penggemar Maung Bandung.


Seperti diketahui, Persib baru saja melakoni pertandingan melawan Persib U-20. Maung Bandung menang telak 9-0 dalam pertandingan tersebut,sebagaimana dikutip okezone.com.


Gol-gol kemenangan Persib disumbangkan oleh Marc Klok (tiga gol), Ridwan Ansori (dua gol), Erwin Ramdani, Frets Butuan, Beckham Putra, dan Arsan Makarin. Selepas pertandingan, Robert pun puas dengan kinerja para pemainnya.


Oleh karena itu, Robert menyebut permainan Persib makin bagus. Itu jadi modal penting jelang partai pertama kontra Bhayangkara FC.


“Saya rasa ada perkembangan karena tim memperagakan sepak bola satu-dua sentuhan yang bagus. Mereka melakukan pressing dengan bagus, tempo permainan sedikit lebih tinggi,” papar Robert, dilansir dari laman resmi PT LIB, Rabu (20/7/2022).


Robert menilai para pemain Persib siap untuk mengarungi Liga 1 2022-2023. Sayang, beberapa pemain kunci Persib belum pulih dari cedera.


“Kami masih bermain tanpa banyak pemain kunci dan menjadi kesempatan untuk pemain lainnya, menunjukkan apakah mereka sudah siap atau belum untuk liga,” cetus Robert.


Robert masih belum memastikan kesediaan David da Silva dan Ciro Alves turun di laga pertama. Kedua penyerang asal Brasil itu masih berkutat dengan cedera hingga menepi di latihan dalam beberapa pekan terakhir.


“Kami masih kehilangan Ciro dan David. Mereka adalah pemain yang tajam di liga dalam beberapa tahun ke belakang. Jadi, tentu ada dampak yang besar,” pungkasnya.(*)