Keberangkatan 12 Orang JCH Agam Gelombang II Dilepas Bupati -->

Keberangkatan 12 Orang JCH Agam Gelombang II Dilepas Bupati

Jumat, 01 Juli 2022

.


Agam – Bupati Agam, diwakili Asisten II Setda Agam, Jetson, lepas keberangkatan jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Agam gelombang ke II, di Mess Pemkab Agam, Belakang Balok Bukittinggi, Jumat (1/7).


Kakan Kemenag Agam, Marjanis yang turut hadir pada kesempatan tersebut mengatakan, jumlah calon jamaah haji Kabupaten Agam gelombang ke II ini sebanyak 12 orang.


“Beberapa waktu yang lalu, kita juga telah melepas calon jamaah haji sebanyak 153 orang pada gelombang pertama,” ujarnya.


Kepada para calon jamaah haji, ia berharap agar dapat menjaga diri dari hal-hal yang dapat mengurangi ibadah haji.


“Karena dalam perjalanan nan proses ibadah haji nantik, pasti banyak coban dan godaan yang datang,” jelasnya.


Sementara itu, Bupati Agam, diwakili asisten II Setda Agam, Jetson, mengucapkan selamat kepada para calon jamaah haji yang akan berangkat.


“Semoga ibadah yang akan dijalankan nanti diterima Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur,” harapnya.


Dikatakan, 2 tahun belakangan ini, keberangkatan haji sempat tertunda yang disebabkan pandemi Covid-19. “Alhamdulillah, pada tahun ini perjalanan haji sudah dibuka, dan jamaah haji bisa menunaikan ibadahnya,” ujarnya.


Oleh sebab itu, kepada calon jamaah haji, pihaknya mengharapkan agar dapat memantapkan niat, dan iklas menjalankannya, dan meyakinkan diri bahwa semua hanya semata-mata untuk beribadah kepada Allah.


“Selamat berangkat, selamat menunaikan ibadah, dan selamat kembali lagi ke tanah air,” tutupnya. (*/yanto)