Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lauik, Empat Kendaraan Terlibat -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Kecelakaan Beruntun di Sitinjau Lauik, Empat Kendaraan Terlibat

Kamis, 14 Juli 2022
Truk pengangkut semen dan mobil Nissan Terano tampak terperosok ke dalam parit usai terlibat kecelakaan di Sitinjau Lauik, Rabu (13/6/2022). (ist)


Padang - Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di jalan lintas Padang-Solok. Tepatnya di kawasan Panorama II, Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Padang, Rabu (13/6/2022) sekira pukul 11.00 IWB.


Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya keempat kendaraan tersebut rusak parah.


Kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu truk pengangkut semen, minibus Nissan Terano, mobil sedan Vios, dan mobil tangki. Kendaraan tersebut datang dari arah Padang - Solok. 


Dugaan sementara kecelakaan berawal ketika truk pengangkut semen gagal menanjak. Menurut saksi mata, truk pengangkut semen mundur, lalu menabrak kendaraan yang berada di belakangnya.


Saat kejadian, di belakang truk pengangkut semen, berturut-turut ada minibus Nissan Terano, sedan Vios serta di belakangnya ada mobil tangki. Tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam peristiwa tersebut. 


Akibat kejadian tersebut, truk pengangkut semen dan minibus Nissan Terano terperosok ke dalam parit di sisi kanan jalan, sedan Vios rusak di bagian dan belakang, serta mobil tangki rusak di bagian depan.(*/ab)