Kejari Sawahlunto dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Anjangsana ke Panti Asuhan Mudiak Air -->

Iklan Atas

Kejari Sawahlunto dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Anjangsana ke Panti Asuhan Mudiak Air

Kamis, 21 Juli 2022
Kejaksaan Negeri Sawahlunto beserta pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Mudiak Air. (ist)


Sawahlunto, fajarsumbar.com - Kejaksaan Negeri Sawahlunto beserta pengurus IAD melakukan Anjangsana dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXII tahun 2022, Kamis 21 Juli 2022.


Anjangsana kali ini memberikan paket sembako kepada Panti Asuhan Yayasan Penyantun Anak Yatim Mudiak Air Kota Sawahlunto di Komplek Masjid Agung Nurul Islam. 


Selain Kepala Kejaksaan Negeri Sawahlunto Abdul Mubin beserta Istri, kegiatan Anjangsana dan Bakti Sosial ke Yayasan ini diikuti para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Pembinaan, Jaksa Fungsional dan seluruh Pegawai Kejari Sawahlunto, beserta pengurus IAD Daerah Sawahlunto.


Kajari Sawahlunto Abdul Mubin menyampaikan kepada anak-anak panti asuhan agar tetap semangat dalam belajar guna mencapai cita-cita. Sehingga ke depan bisa menjadi kebanggaan bagi diri sendiri dan keluarga.


Pengurus Panti Asuhan mengucapkan terimakasih kepada Kejaksaan Negeri Sawahlunto atas bantuan dan kunjungannya di Yayasan Penyantun Anak Yatim Mudiak Air. (ton)