Ketua STAIDA Payakumbuh Silaturahim dengan Ketua BAZNAS Lima Puluh Kota -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Ketua STAIDA Payakumbuh Silaturahim dengan Ketua BAZNAS Lima Puluh Kota

Jumat, 08 Juli 2022
.


Lima Puluh Kota, fajarsumbar.com - Ketua STAI Darul Qur'an Payakumbuh Ahmad Deski, MA bersilaturahim dengan Ketua BAZNAS Lima Puluh Kota, Yulius, M.Ag, Jumat (8/07/2022) siang.  


Kegiatan silaturahim yang hangat dan penuh kekeluargaan tersebut juga dihadiri dari STAIDA Payakumbuh, Efizal, MA (Waket II), Muhammad Rizki, MA ( Waket III) dan dari BAZNAS Lima Puluh Kota hadir Drs.H Nursal (Wakil 1), Gusri Efendi, S.Pd (Wakil 2).


Ketua STAIDA Payakumbuh, Ahmad Deski, MA menyebutkan bahwa silaturahim dengan pimpinan baru BAZNAS Lima Puluh Kota sudah lama direncanakan.

 "Alhamdulillah hari ini bisa terealisasi,"ungkapnya.


Lebih lanjut, Ketua STAIDA Payakumbuh, Ahmad Deski dalam silaturahim tersebut menyampaikan beberapa program kerjasama untuk mendukung kegiatan BAZNAS Lima Puluh Kota sekaligus program nagari tahfiz Pak Bupati. 


"Kita menawarkan kerjasama dengan BAZNAS Lima Puluh Kota berupa penjaringan calon mahasiswa baru binaan BAZNAS yang akan kita siapkan untuk menjadi relawan zakat BAZNAS dan motor penggerak rumah tahfizd di nagari masing-masing,"jelasnya.


Ketua BAZNAS Lima Puluh Kota, Yulius, MA menyambut baik kunjungan dan silaturahim dari pimpinan STAIDA Payakumbuh. 


"Semoga kerjasama ini bisa meningkatkan potensi dana zakat, infak dan sedekah yang masuk ke BAZNAS Lima Puluh Kota dan program rumah Tahfiz setiap nagari yang dicanangkan oleh Bupati Lima Puluh Kota juga terbantu. Jika tahun ini sukses, tahun depan kita alokasikan dana untuk dua kelas untuk STAIDA Payakumbuh,"harapnya.


Dalam pertemuan tersebut juga berkembang diskusi tentang potensi zakat di Lima Puluh Kota serta program pengelolaannya. Pertemuan ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Ketua STAIDA Payakumbuh kepada ketua BAZNAS Lima Kuluh Kota.(ul)