Kontingen TP-PKK Tanah Datar Ikuti Jambore PKK Berprestasi Tingkat Sumbar -->

Iklan Atas

Kontingen TP-PKK Tanah Datar Ikuti Jambore PKK Berprestasi Tingkat Sumbar

Senin, 18 Juli 2022

Bupati Eka Putra foto bersama melepas keberangkatan kontingen TP-PKK Tanah Datar mengikuti Jambore PKK Sumbar, di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Senin (18/7) 

 

Tanah Datar, fajarsumbar.com - Sebanyak 45 orang kontingen TP-PKK Kabupaten Tanah Datar, mengikuti Jambore PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), di Lubuk Basung, Kabupaten Agam. Keberangkatan mereka dilepas Bupati Tanah Datar Eka Putra SE, MM didampingi Ketua TP-PKK Ny. Lise Eka Putra dan Wakil Ketua TP-PKK Ny. Patty Richi Aprian, di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Senin (18/7/22). 


Pada kesempatan itu, Bupati juga memberikan semangat dan memotivasi para peserta, agar selama pelaksanaan Jambore nantinya tetap semangat dan bisa mencapai hasil terbaik.


"Saya dan masyarakat Tanah Datar mendo'akan, kepada peserta untuk mendapatkan hasil terbaik, serta berpesan, agar satu dengan yang lainnya untuk saling menjaga," harap Bupati.


Lebih lanjut Bupati berpesan, pada pelaksanaan Jambore PKK tingkat Provinsi, akan dihadiri seluruh perwakilan Kabupaten/Kota se Sumbar. Untuk itu kepada peserta diimbau untuk jangan jalan sendiri, karena ancaman atau bahaya itu bisa saja terjadi.


"Kami juga mengingatkan untuk jangan saling menyalahkan, jadikan itu koreksi, tapi saling mensupport. Kita kesana berangkat meninggalkan keluarga untuk membawa nama baik Tanah Datar, tentu harapan kami sangat besar pada tim yang berangkat. Tolong kalau ada dari juri khilaf dalam penilaian jangan sungkan-sungkan untuk memprotes," pesan Eka Putra.


Sementara itu, Ketua TP-PKK Ny. Lise Eka Putra mengatakan, untuk menuju Jambore Tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Agam tanggal 18-20 Juli 2022, para kader PKK Tanah Datar sudah melakukan pelatihan dan persiapan. 


Ny. Lise berharap, dengan mengharapkan ridho kepada Allah SWT, semoga acara ini berjalan dengan lancar dan setiap event bisa dilaksanakan, serta bisa mencapai hasil yang terbaik, untuk TP-PKK Tanah Datar. 


"Semoga kita tetap fit, kompak, mudah-mudahan hasil terbaik bisa kita capai. Semangat tetap dijaga, mungkin penginapan agak jauh tetap disiplin waktu, do'a kita semua dari Tanah Datar mendampingi ibu semuanya," ujar Lise. (F12)