Kunjungi Panti Asuhan Aisyah, Ini Pesan Bupati Eka Putra -->

Iklan Atas

Kunjungi Panti Asuhan Aisyah, Ini Pesan Bupati Eka Putra

Selasa, 12 Juli 2022

Bupati Eka Putra dan Ketua TP-PKK kunjungi Panti Asuhan Aisyah Batusangkar

 


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM mengunjungi Panti Asuhan Aisyah Batusangkar untuk bersilaturrahmi dengan penghuni panti, di Pincuran Tujuh, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum, Senin (11/7/22) malam. 


Didampingi Isteri yang juga Ketua TP-PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, Kadis Sosial Afrizon, Direktur RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar, dr. Nurman dan Kabag Prokopim Dedi Triwidono, rombongan Bupati ini langsung menyambangi Panti Aisyah yang dihuni 42 orang anak panti ini. 


Pada kesempatan itu Bupati berpesan, kepada anak-anak panti agar selalu rajin beribadah, membaca Al Qur'an hingga Hafizh, rajin belajar hingga berhasil dan apabila sukses jangan sombong dan lupa dengan panti. 


Bupati juga ingatkan, kepada anak-anak agar tidak terpengaruh dengan ponsel Android, atau tontonan yang belum dipahami yang akan merusak otak serta pola pikir, yang cenderung akan merusak akidah. 


"Kemajuan teknologi saat ini sangat rentan, jika tidak ada filternya akan menjadi mala petaka. Sementara kita belajar dituntut menggunakan teknologi seperti smartphone, kita harus mampu memanfaatkan kemajuan teknologi sehingga menjadi bermanfaat tidak menjadi petaka bagi kita," ucap Eka Putra. 


Pada kesempatan yang sama, Ketua TP-PKK turut berpesan agar anak-anak yang menghuni panti, 1untuk selalu menjaga diri, terkhusus anak perempuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (*/F12)