Lomba Malamang dan Marandang Hiasi Sambut Tahun Baru Islam -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Lomba Malamang dan Marandang Hiasi Sambut Tahun Baru Islam

Jumat, 29 Juli 2022
Masjid Raya Al-Munawwarah Siteba Nanggalo Padang mengadakan acara Perlombaan malamang dan marandang di halaman masjid, Jumat (29/7). (Andy)


Padang, fajarsumbar.com  -  Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1444 H Masjid Al-Munawwarah Siteba Nanggalo Padang mengadakan berbagai macam perlombaan diantaranya Malamang dan Marandang guna melestarikan masakan khas Ranah Minang.


Acara yang baru pertama kalinya dilaksanakan oleh jamaah mesjid ini mendapat aplaus dari Camat Nanggalo Hj.Magdalena dalam hal ini mewakili walikota Padang yang tidak bisa hadir karena sesuatu hal.

km


Kegiatan yang dilaksanakan oleh jamaah Masjid ini sangat banyak sekali manfaatnya selain berkompetisi bisa juga mempererat tali persaudaraan, sehingga ukhuwah Islamiyah bisa berjalan dengan baik sesuai apa yang kita harapkan bersama.



Persatuan dan kesatuan ummat sangat diperlukan sekali untuk bertumbuh kembangnya siar agama Islam kedepannya nanti sehingga keraguan terhadap hal-hal yang buruk dan tidak diinginkan tidak ditemui dan dicemaskan lagi dimasa yang akan datang.


Demikianlah Buya H.Masoed Abidin menjelaskan kepada jamaah Masjid AL-Munawwarah, Jumat (29/7) kepada Fajarsumbar.com di sela-sela berlangsungnya lomba Malamang dan Marandang di Masjid AL-Munawwarah. (Andy)