Maxim Hadir Menyapa Warga Kota Payakumbuh -->

Iklan Atas

Maxim Hadir Menyapa Warga Kota Payakumbuh

Rabu, 13 Juli 2022


Padang, fajarsumbar.com - Dalam rangka memperluas jangkauan layanan, Maxim hadir di Kota Payakumbuh Provinsi Sumatera Barat. Layanan Maxim sudah bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Kota Payakumbuh sejak akhir Juni 2022 lalu. Kehadiran Maxim di Kota Payakumbuh diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan lebih dari 140.000 penduduk kota tersebut.


Tidak hanya layanan transportasi online, Maxim juga menawarkan berbagai macam pilihan layanan. Layanan-layanan tersebut antara lain transportasi (Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Car L khusus penumpang hingga 6 orang), Maxim Delivery (Bike Delivery, Car Delivery), hingga pesan-antar makanan dan belanja (Maxim Food&Shop).


Layanan perdana Maxim yang dipesan di Kota Payakumbuh adalah Maxim Food&Shop dengan tarif sebesar Rp 11.400. Ke depannya, diharapkan akan semakin banyak lagi pemesanan layanan yang dilakukan oleh masyarakat di seluruh Kota Payakumbuh melalui Maxim.


Head of Subdivision Maxim Payakumbuh, Budi Iskandar, Rabu (13/7/2022) mengatakan kehadiran Maxim di Kota Payakumbuh adalah untuk membantu mobilitas yang terjangkau bagi masyarakat.


 “Kehadiran Maxim di Kota Payakumbuh sangat membantu masyarakat dalam bidang transportasi dan pengiriman yang "ramah di kantong", mengingat mobilitas masyarakat Kota Payakumbuh yang tinggi dan didukung dengan kawasan wisata yang semakin hari semakin banyak,” ujarnya sebagaimana relis yang diterima fajarsumbar.com.


Bagi masyarakat Kota Payakumbuh yang ingin menikmati layanan Maxim, silakan unduh aplikasi Maxim melalui App Store, Play Store, dan App Gallery pada masing-masing perangkat ponsel pintar. Gunakan kode promo “GALAMAI” untuk mendapatkan saldo bonus sebesar Rp 100.000 yang bisa digunakan sebagai potongan biaya perjalanan dan pengiriman.


Selain menawarkan beragam layanan dalam satu aplikasi, Maxim juga mengajak seluruh masyarakat Kota Payakumbuh untuk bergabung menjadi mitra. Pendaftaran bisa dilakukan melalui https://taxsee.pro/id/id-ID/ lalu kemudian ikuti langkah-langkah yang tertera, jangan lupa unduh aplikasi TaxSee Driver untuk mitra pengemudi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan Maxim di Kota Payakumbuh, silakan kunjungi kantor Maxim Payakumbuh di Jalan Rangkayo Rasuna Said atau hubungi kami melalui e-mail di [email protected]. (rel)