Ngeri, Truk di Malang Mundur Lindas Ibu dan Anak hingga Tewas -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Ngeri, Truk di Malang Mundur Lindas Ibu dan Anak hingga Tewas

Kamis, 14 Juli 2022

Petugas PMI mengevakuasi korban tewas ibu dan anak di Malang, Rabu (13/7/2022) malam.


Malang- Dua pengendara motor di Malang tewas terlindas truk di Jalan Jurang Wiloso, Desa Gondowangi, Kecamatan Wagir, Rabu (13/7/2022) malam. Nahas ini terjadi saat truk tiba-tiba berjalan mundur karena tidak kuat melintasi tanjakan.  


Kedua korban yang saat itu berada di belakang truk langsung tergilas dan tewas mengenaskan. Satu korban terjebak di bawah kolong truk dengan luka serius di bagian perut dan dada sementara satu korban lainnya terlempar dan luka parah di kepala,sebagaimana dikutip iNews.id.


Menurut petugas piket PMI Malang, M Yunus, kedua korban merupakan ibu dan anak. Keduanya saat itu tengah berboncengan sepeda motor dalam perjalanan pulang. 


"Satu korban bernama Sherli Meilisa Luwomo (28) warga Polehan Kecamatan Blimbing. Untuk ibunya tidak membawa identitas," katanya.  Yunus mengatakan, truk dan kedua korban berjalan beriringan. Truk muatan bahan bangunan itu berada di depan, sementara kedua korban berkendara di belakang.


Saat tiba di Jurang Wiloso, truk tiba-tiba mundur dan menabrak kedua korban yang berada di belakang.  "Mereka berdua terlindas dan meninggal dunia di lokasi kekadian," tuturnya.  Saat ini kedua jenazah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malamg untuk diautopsi. Sementara kasus kecelakaan ini masih ditanganu Unit Laka Lantas Polres Malang. 


Pantauan di lapangab, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan truk serta bangkai motor sebagai barang bukti.(*)