Adi Wijaya Resmi Jadi Anggota DPRD Way Kanan -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Adi Wijaya Resmi Jadi Anggota DPRD Way Kanan

Rabu, 13 Juli 2022

.


Way Kanan - Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikman Karim,SH., melantik Adi Wijaya., SH., jadi anggota DPRD Kabupaten Way Kanan pada Pergantian Antar Waktu (PAW) di ruang rapat paripurna sewan setempat, Rabu (13/7/2022).


Adi Wijaya menjadi anggota DPRD Kabupaten Way Kanan dengan sisa periode 2022-2024, menggantikan Ari Saputra dari Fraksi PAN, sesuai surat dari gubernur Lampung tentang PAW anggota DPRD Way Kanan dari Ari Saputra ke Adi Wijaya.


Hadir dalam pelantikan Bupati H.Raden Adipati Surya .SH.MM. Forkopimda, Sekdakab Saipul.S.Sos.M.Ip, Ketua KPU, BNNK dan Kepala Badan serta Dinas Pemkab Way Kanan serta para undang lainnya.


Ketua DPRD Way Kanan Nikman Karim.,SH., berpesan kepada Adi Wijaya yang baru saja dilantik agar dapat menyesuaikan diri dengan anggota yang lainnya dan dapat bekerja sama satu sama lainnya.


”Selamat atas pelantikan PAW saudara Adi Wijaya semoga dapat mengemban amanah sebagai anggota DPRD Way Kanan dari Fraksi PAN dan ucapan terima kasih kepada Ari Saputra atas kinerja serta kerja samanya selama menjadi anggota DPRD Way Kanan,” katanya.


Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Way Kanan mengucapkan selamat kepada Adi Wijaya atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Kabupaten Way Kanan PAW dari Partai Amanat Nasional.


Dengan usai pengambilan sumpah dan janji sebagai Anggota DPRD Way Kanan  yang seiring dengan itu melekat amanat menjalankan tugas dan fungsi bersama dengan anggota DPRD Kabupaten Way Kanan lainnya. Dapat memperjuangkan aspirasi dalam membangun dan menyukseskan kesejahteraan masyarakat. Dimana untuk mewujudkan fungsi tersebut diperlukan upaya sungguh-sungguh yang berpihak kepada kepentingan masyarakat.


“Saya berharap kehadiran saudara Adi Wijaya di lembaga DPRD dapat memperkuat kinerja DPRD, khususnya dalam melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan kebijakan-kebijakan dalam penyelengaraan pemerintah daerah,” ujar bupati. (Heri/Ari)