Paman Aniaya Keponakan Sendiri karena Kesal Masih Kecil Sudah Berkata Kotor dan Kasar -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Paman Aniaya Keponakan Sendiri karena Kesal Masih Kecil Sudah Berkata Kotor dan Kasar

Senin, 11 Juli 2022

Ilustrasi 


Sumsel- Diduga aniaya keponakannya berusia enam tahun, seorang paman di Palembang Sumatera Selatan ditangkap polisi. Dalam upaya penangkapan sempat terjadi ketegangan karena polisi dihalangi keluarga pelaku.


Dalam video amatir yang tersebar di media sosial, aksi penganiyaan terhadap seorang bocah laki laki berusia enam tahun berinisial ED yang dilakukan oleh pamannya sendiri. Video yang sempat diunggah di sosial media ini pun menjadi viral.


Dalam rekaman video, pelaku beberapa kali memberi tamparan kecil dan mendorong tubuh korban. Tak hanya itu pelaku juga mengangkat korban dan meletakannya ke lantai sambil memarahi korban,sebagaimana dikutip okezone.com.


Pelaku diduga marah ke pada korban karena korban kerap kali berkata kasar dan jorok di usianya yang baru enam tahun. Sementara tak terima dengan aksi itu orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi.


Polisi dari satuan unit ranmor Polrestabes Palembang yang menerima laporan langsung meggrebek rumah pelaku di kawasan Kelurahan 24 Ilir. Saat upaya penangkapan polisi sempat mendapat perlawan dari keluarga pelaku yang berusaha menghalang halangi penangkapan, sebelum akhrinya pelaku berhasil diamankan polisi.


"Dari hasil pemeriksaan diketahui jika pelaku merasa kesal kepada korban yang berkata kotor hingga menyinggung perasaan pelaku," kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi.


Akibat ulahnya pelaku terancam undang undang perlindungan anak dengan ancaman pidana di atas lima tahun penjara.(*)