Pedang Pora Hiasi Pisah Sambut Kapolres Solsel Baru -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Pedang Pora Hiasi Pisah Sambut Kapolres Solsel Baru

Kamis, 21 Juli 2022

Acara pisah sambut Kapolres Solok Selatan diawali dengan perkenalan dari Kapolres baru AKBP Arief Mukti Surya adhi Shabara, didampingi ketua Bayangkari.


Solsel, fajarsumbar.com - Tradisi pedang pora dan jajar hormat mewarnai acara pisah sambut AKBP Tedy Purnanto,S.IK kepada Kapolres baru AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara,S.H.,S.I.K.,M.,Si di Mapolres Solok Selatan, Kamis (21/07/2022).


Pada kegiatan yang dilaksanakan di aula Mapolres Solok Selatan tersebut tampak dihadiri oleh Ketua DPRD Kab.Solok Selatan,Bupati Kab.Solok Selatan beserta wakil, Dandim 0309/Solok Letkol Arm Hendrik Setyawan,SE,Forkompinda Kab.Solok Selatan,Wakapolres,Pejabat Utama, Kapolsek jajaran,seluruh personel Polres Solok Selatan,Bhayangkari dan insan pers.


Pada kesempatan itu, Kapolres lama AKBP Tedy Purnanto,S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh personil,Forkopimda,Forkopimcam,pihak terkait lainnya serta seluruh lapisan masyarakat atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan selama 26 bulan menjabat di Polres Solok Selatan.


"Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya selama 26 bulan menjabat menjadi Kapolres Solok Selatan,saya tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik dan lancar tanpa adanya dukungan dari kita semua." Ucapnya.


"Saya juga menyampaikan secara pribadi, keluarga ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di Solok Selatan,"tambahnya.


Selain itu juga sejumlah kasus berat seperti  Anarkis, teroris, Asusila, sampai sampai kasus. minyak goreng, berkat kerja sama dengan stekholder berjalan sesuai harapan.



Pada kesempatan yang sama, Kapolres Solok Selatan yang Baru AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara,S.H.,S.I.K.,M.Si turut menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar sebesarnya untuk kedatangan seluruh tamu undangan serta mohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas untuk lebih baik lagi.


Siap untuk membantu mengamankan pembangunan di Kab.Solok Selatan,dapat melayani masyarakat dengan maksimal dan juga untuk menciptakan sinegritas TNI dan Polri yg lebih solid lagi.  


"Mohon dukungan dari kita semua agar situasi Kamtibmas dapat lebih baik lagi sehingga kami dapat melayani masyarakat dengan maksimal dan kami juga siap untuk mengamankan pembangunan di Kab.Solok Selatan serta dapat menciptakan sinegritas TNI Polri yang lebih solid lagi"ucap AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara,S.H.,S.I.K.,M.,Si


Bupati Kab.Solok Selatan mewakili masyarakat Kab.Solok Selatan dalam kesempatan itu juga turut mengucapkan terimakasih kepada AKBP Tedy Purnanto,S.I.K atas dedikasi kinerja selama ini kepada masyarakat Solok Selatan selama bertugas dan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara,S.H.,S.I.K.,M.Si.


"Kami mengucapkan terimakasih kepada AKBP Tedy Purnanto,S.I.K atas dedikasi kinerja selama ini,selamat jalan kami akan terus mendoakan bapak beserta keluarga agar selalu sehat dan sukses ditempat yang baru.


Serta kepada  Kapolres yang baru AKBP Arief Mukti Surya Adhi Sabhara,S.H.,S.I.K.,M.,Si kami mengucapkan selamat datang, kami akan selalu siap untuk mendukung dan membantu pelaksanaan tugas  Kapolres yang baru di Kabupaten Bupati Solok Selatan," tutur Bupati. (Abg)