Pemkab Way Kanan Terima Penghargaan dari TVRI Lampung -->

Pemkab Way Kanan Terima Penghargaan dari TVRI Lampung

Rabu, 20 Juli 2022
.


Way Kanan - Pemerintah Kabupaten Way Kanan terima penghargaan dari Lembaga Penyiaran Televisi Republik Indonesia (TVRI) Stasiun Lampung atas partisipasi dalam memberikan kontribusi kerjasama Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) di TVRI Stasiun Lampung, Senin (18/07/2022.


Penghargaan tersebut  diserahkan langsung oleh Kepala Stasiun, Herly Marjoni, S.Sos.,M.M dan diterima oleh oleh Kepala Bidang Statistik dan Persandian, Rubiady, S.Si.,M.M., saat menghadiri marketing gathering dan peletakan batu pertama pembangunan studio TVRI stasiun Lampung di LPP TVRI Lampung.


Turut dihadiri oleh Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung diwakili Kabid Humas Polda, LKBN Antara, Dirut LPP TVRI, Bank Indonesia perwakilan Provinsi Lampung, serta Bank Lampung dan jajaran TVRI Stasiun Lampung.


Dari informasi yang dihimpun dari laman resmi Pemprov Lampung, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Televisi Swasta Nasional dan di Daerah mengalami perkembangan yang sangat pesat. TVRI Nasional dan khususnya TVRI Lampung tidak boleh terlena, melainkan terus berkarya untuk menampilkan tayangan berkualitas yang dibutuhkan oleh masyarakat. Gubernur Lampung juga mengajak masyarakat Lampung untuk mulai beralih ke siaran Televisi Digital tanpa harus menunggu siaran Televisi analog berhenti.


Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika telah merancang peralihan si siaran televise digital. Dimana siaran tersebut sudah bisa ditonton diseluruh Indonesia begitu juga di Provinsi Lampung. Menurut Gubernur Lampung, dengan menikmati siaran televise digital, masyarakat dapat menikmati kualitas tayangan televise yang lebih bersih gambarnya, jernih suaranya dan canggih teknologinya, serta banyak program yang lebih berkualitas dan bermutu bagi masyarakat.


Diketahui, diberikan Penghargaan Mitra TVRI selain Kabupaten Way Kanan yaitu Provinsi Lampung, Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Lampung Tengah, Kota Metro, Bank Indonesia Perwakilan Lampung dan LKBN Antara. (*/Heri)