Penyambelihan Hewan Kurban Masjid Nurul Falah, Bupati Ikut Menyaksikan -->

Iklan Atas

Penyambelihan Hewan Kurban Masjid Nurul Falah, Bupati Ikut Menyaksikan

Sabtu, 09 Juli 2022

.


Agam -  Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM beserta keluarga berkurban satu ekor sapi di Masjid Nurul Falah, Padang Baru, Lubuk Basung.


Selain Bupati Agam, Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Drs Edi Busti, MSi, juga melaksanakan ibadah kurban bersama kelompok jamah masjid lainnya.


Terlihat Bupati Agam, didampingi istri, Ny. Yenni Andri Warman beserta anak, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, serta Kepala OPD, menyaksikan secara langsung proses penyambelihan hewan kurban, di Halaman Masjid Nurul Falah, Sabtu (9/7).


Total jumlah hewan kurban di Masjid Nurul Falah pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, sebanyak 5 ekor sapi.


Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM mengatakan hari Raya Idul Adha dan ibadah kurban merupakan momen untuk perbaiki hubungan baik sesama manusia maupun dengan Allah SWT.


“Karena ibadah kurban sejatinya adalah refleksi taqwa untuk mendekatkan diri pada Allah SWT, dan memberikan manfaat kepada sesama,” ujarnya.


Ia berharap, ibadah kurban ini dapat mendatangkan manfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu.


Pada kesempatan tersebut, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan masyarakat, atas terselenggaranya kegiatan ini, dan semoga ibadah ini diterima oleh Allah SWT. (*/yanto)