PKK Padang Panjang Raih Juara Pertama PAAREDI Lomba Gerakan PKK -->

Iklan Atas

PKK Padang Panjang Raih Juara Pertama PAAREDI Lomba Gerakan PKK

Rabu, 20 Juli 2022
PKK Kota Padang Panjang menerima hadiah dan piagam juara lomba Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) tingkat Sumbar.


Padang Panjang, fajarsumbar.com  - PKK Kota Padang Panjang  juara pertama Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) Pokja 1 Kategori Kota pada lomba Gerakan PKK tingkat provinsi tahun 2022. 


Di lomba ini, Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur menjadi perwakilan  Padang Panjang.


Hal ini diumumkan pada  pembukaan Jambore Kader PKK Berprestasi XIX dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 tingkat Sumatra Barat, Selasa (19/7) di Gor Rang Agam, Lubuk Basung, Kabupaten Agam yang dibuka Gubernur, H. Mahyeldi.


Piala untuk juara tersebut, diserahkan  Ketua TP-PKK Sumbar, Ny. Harneli Mahyeldi diterima Ketua TP-PKK Padang Panjang, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP.


Selain mendapat juara pertama pada Pokja 1, Padang Panjang juga meraih juara 2  Tertib Administrasi PKK dan harapan  1 UP2K (Pokja 2) kategori kota.


Usai penyerahan piala,  Dian mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kader-kader PKK  Padang Panjang yang sudah bekerja keras  dalam Lomba Gerakan PKK Sumatra Barat ini. (syam)