Ribuan Umat Padati GOR Rawang Dengarkan Tausiah UAS -->

Iklan Atas

Ribuan Umat Padati GOR Rawang Dengarkan Tausiah UAS

Minggu, 03 Juli 2022

Tuan Guru Ustadz Abdul Somad saat memberikan tausiah di GOR Rawang Pariaman pada acara HUT Kota Pariaman Ke-20 Tahun. Minggu, 3/07/2022. Foto Heri 




Kota Pariaman, fajarsumbar.com
- Ribuan warga  padati lapangan GOR Rawang Pariaman dalam agenda mendengarkan ceramah dari tuan guru Ustadz Abdul Somad (UAS). Minggu, 3 Juli 2022. 




Dari pantauan fajarsumbar.com di lapangan, Tabligh Akbar dalam rangka ulang tahun Kota Pariaman Ke-20 tahun. Warga yang datang rela menunggu sebelum terbitnya matahari  agar bisa mendapatkan tausiah dari tuan guru UAS. 




Kendatipun saat tausiah berlangsung warga terpaksa melawan panasnya terik matahari dilapangan GOR Rawang Pariaman bersama jemaah lainya yang tidak mengkuatirkan dirinya duduk di tanah beralasan tikar seadanya demi menyaksikan lansung tausiah dari tuan guru Ustad Abdul Somad (UAS). 




Ahmad (52 tahun) warga Koto Marapak, Pariaman Timur saat diwawancara menyebutkan dirinya rela mengundur keberangkatan ke Makasar demi mendengarkan lansung tausiah dari tuan guru UAS. 



Ia mengatakan sejak tahun 2015 dirinya sudah sering mendengarkan tausiah dari tuan guru UAS di televisi. Namun, sekarang UAS datang langsung ke Pariaman pada agenda Tabliq Akbar dalam rangka HUT Kota Pariaman ke -20 tahun. Momen ini tentu kita manfaatkan, ujarnya penuh dengan semangat.




Ditempat yang sama, Son (37 tahun) warga Padang Pariaman rela jauh-jauh datang untuk mendengarkan lansung tausiah dari tuan guru UAS. Bersama anak, dirinya lansung menyiapkan payung agar tidak terasa panasnya terik matahari saat tausiah berlansung





Kepada fajarsumbar.com, Son menyebutkan sudah sejak pagi sekitar jam 6.30 wib berangkat dari rumah agar bisa lansung mendengarkan tausiah dari tuan guru UAS. Dirinya merasa senang dengan kehadiran tuan guru di Pariaman. 




"Mudah-mudahan Pariaman akan mendapatkan rahmat atas kehadiran Ustad Abdul Somad dalam rangka ulang tahun Kota Pariaman ke-20 tahun" . (**)