Ridwan Sabirin Pimpin DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Ridwan Sabirin Pimpin DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh

Senin, 18 Juli 2022
Ridwan Sabirin 


Payakumbuh, fajarsumbar.com --- Ridwan Sabirin diamanahkan untuk memimpin Partai Demokrat di Kota Payakumbuh setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh yang berlangsung di The Balcon Hotel Bukittinggi, Senin (18/7).


Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Periode 2014-2019 itu merupakan calon tunggal yang diusung oleh 5 pimpinan anak cabang (PAC) Partai Demokrat Kota Payakumbuh untuk memimpin partai berlambang mercy itu di Kota Randang selama 5 tahun kedepan.


Pada Muscab tersebut hadir Mukhlis dari DPP Partai Demokrat serta Pengurus DPD Demokrat Provinsi Sumbar, Bendahara DPD Partai Demokrat Sumbar Darman Sahladi, dan Mantan Ketua DPC Demokrat Kota Payakumbuh periode sebelumnya Adi Surya Tama, serta Ketua dan Pengurus PAC Demokrat se Kota Payakumbuh.


Ridwan Sabirin mengatakan setelah selesai Muscab ini dirinya sebagai Ketua Dewan Formatur bersama 6 anggota formatur lainnya akan membentuk pengurus DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh dan setelah itu akan mengadakan rapat konsilidasi dengan semua kader.


"Insyaallah, dengan amanah dan semangat kader yang ditompangkan kepada Saya ini, Saya akan menjadikan Partai Demokrat Payakumbuh dalam satu komando, serta siap memenangkan Demokrat pada pesta demokrasi 2024 mendatang," kata Ridwan.


Sementara itu, Pengurus DPP Demokrat Mukhlis menyampaikan pesan dari pengurus DPP dan DPD, agar Ridwan Sabirin harus menjadikan Demokrat Kota Payakumbuh dalam satu komando sebagaimana yang di inginkan Ketua Umum AHY dan memenangkan Pileg dan Pilkada 2024. (ul)