Sama-sama Terluka di Laga Pembuka, Persija Pantang Anggap Enteng Persis Solo -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Sama-sama Terluka di Laga Pembuka, Persija Pantang Anggap Enteng Persis Solo

Jumat, 29 Juli 2022

Bek Persija Jakarya Maman Abdurrahman saat sedang berlatih 


Jakarta - Persija Jakarta tidak akan menganggap remeh Persis Solo yang akan jadi lawan mereka dalam laga pekan kedua Liga 1 2022/2023. Mereka akan fokus kepada diri sendiri dalam misi meraih kemenangan perdana di Liga 1 musim ini.


Hal itu disampaikan bek veteran Persija Jakarta, Maman Abdurrahman. Menurutnya, Macan Kemayoran dan Persis Solo dalam posisi yang sama kerana membawa luka kekalahan di laga pembuka.


Duel Persija Jakarta vs Persis Solo akan berlangsung Adapun Persija akan menjamu Persis di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (31/7/2022). Ini merupakan partai kandang pertama Persija di Liga 1 2022/2023,sebagaimana dikutip Suara.com.


Kedua tim mendapat hasil kurang memuaskan jelang laga ini. Persija kalah 0-1 dari Bali United, sementara Persis dipecundangi Dewa United FC dengan skor 2-3.


"Pelatih minta kami fokus dengan tim kami sendiri. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya pelatih melakukan evaluasi dari hasil minggu lalu dan kami sudah melakukan perbaikan," kata Maman dalam keterangan resmi klub.


"Untuk pertandingan melawan Persis, mungkin sebelum pertandingan kami akan mempelajari tim lawan bagaimana mereka akan bermain," sambung pemain 40 tahun itu.


Maman mengungkapkan para pemain sudah mendapatkan evaluasi dari pelatih Thomas Doll terkait kekalahan dari Bali United di laga pekan pertama.


Ia berharap beberapa kesalahan serta kekurangan tidak lagi terlihat saat melawan Laskar Samber Nyawa --julukan Persis-- akhir pekan nanti.


“Yang pasti kami sudah mengevaluasi kekurangan dan kelemahan. Dalam sesi latihan minggu ini dan kami melakukan yang terbaik untuk memperbaikinya,” pungkasnya.(*)