Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Bersama Warga Bersihkan Gereja Protestan Bukit Henderson -->

Iklan Atas

Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Bersama Warga Bersihkan Gereja Protestan Bukit Henderson

m@s
Minggu, 03 Juli 2022
.


Bengkayang, fajarsumbar.com  - Personel Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Pos Komando Utama (Kout) Dipimpin Pabintal Satgas, Letda Inf Andi Muh Pagelipu bersama masyarakat bergotong royong membantu bersihkan area sekitaran Gereja Protestan Bukit Henderson di Kp. Jagoi Dalam, Dsn. Jagoi Babang, Desa Jagoi Babang, Kec. Jagoi Babang, Bengkayang.

Demikian disampaikan dalam keterangan tertulisnya oleh Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H. di Makotis Entikong, Kab. Sanggau, Sabtu (2/07/2022).

Dansatgas mengatakan, Satgas selalu siap sedia membantu masyarakat dalam bentuk apapun termasuk dalam pembersihan atau perawatan gereja yang ada di Kp. Jagoi Dalam, Dsn. Jagoi Babang, Desa Jagoi Babang, Kec. Jagoi Babang, Bengkayang ini, sehingga gereja tersebut dapat terus digunakan oleh masyarakat Dusun Jagoi Babang ini dipakai untuk beribadah sehingga bisa meningkatkan dan mempertebal keimanan masyarakat.

“Kerja sama antara TNI dengan Masyarakat seperti ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat yang harus terus kita bina dan kita tingkatkan menuju Indonesia yang kuat dan beriman,“ Ujar Dansatgas 

Kami masyarakat Jagoi Dalam, sangat berterima kasih kepada Bapak-Bapak TNI yang telah membantu kerja bakti Bersama-sama merawat /pembersihan gereja ini.

" Semoga gereja ini dapat digunakan oleh masyarakat sekitar dalam pelaksanaan ibadah, “ ungkapnya. (Pen Satgas 645/Gty)