Sopir Tabrak Pengendara Sepeda, Mobil Melaju dengan Mayat Nyangkut di Atap -->

Sopir Tabrak Pengendara Sepeda, Mobil Melaju dengan Mayat Nyangkut di Atap

Jumat, 01 Juli 2022

Foto


KUALA LUMPUR - Seorang pengemudi lanjut usia di Malaysia melakukan perjalanan lebih dari 1,5 kilometer dengan pengendara sepeda yang mati di atap mobilnya, setelah dia menabraknya di persimpangan.


Wanita berusia 67 tahun itu menabrak korban, pria berusia 26 tahun, saat berbelok di jalan dekat Kuala Selangor di Negara Bagian Selangor, Malaysia, pada Kamis (23/6/2022) pagi, sekira pukul 09.50 waktu setempat.


Dia kemudian berkendara sejauh lebih dari 1,5 km dengan mayat pemuda itu di atap mobilnya sampai dia dihentikan oleh anggota masyarakat, sebagaimana dikutip okezone.com.


Seorang juru bicara polisi mengatakan kepada media lokal bahwa pengemudi tua itu gagal berhenti di persimpangan, menyebabkan pengendara sepeda itu menabrak sisi sedan Protonnya.


"Kecelakaan itu menyebabkan pengendara sepeda motor terlempar ke atap mobil dan dia meninggal di tempat," kata Kepala Polisi Kuala Selangor Ramli Kasa sebagaimana dilansir Mirror.


Jasad korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani otopsi sementara wanita itu dirawat karena luka ringan di punggung bawahnya.


Menurut media lokal, wanita itu menderita sejumlah kondisi medis serius termasuk diabetes, masalah ginjal, dan tekanan darah tinggi.(*)