Tangis Keluarga Pecah saat Korban Odong-Odong Tertabrak Kereta di Serang Disalatkan -->

Tangis Keluarga Pecah saat Korban Odong-Odong Tertabrak Kereta di Serang Disalatkan

Rabu, 27 Juli 2022

Tangis Keluarga Pecah saat Korban Odong-Odong Tertabrak Kereta di Serang Akan Disalatkan


SERANG - Tangis keluarga pecah saat korban odong-odong tertabarak kereta api tiba di Masjid Baitus Surur, Lingkungan Cibetik, Kelurahan Pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Usai disalatkan mereka langsung dimakamkan.  


"Ini kita langsung berangkat ambulans itu kan satu-satu. Nanti antre," ucap tokoh masyarakat sekitar, Asman, Selasa (26/7/2022), sebagaimana dikutip iNews.id.


Diketahui jarak masjid dengan tempat pemakaman umum (TPU) berjarak kurang lebih 300 meter. Dari pantauan iNews, bahkan ada anggota keluarga korban yang pingsan saat saudara mereka tiba dengan kondisi terbungkus kain kafan. 


Masyarakat telah menyiapkan delapan liang lahad untuk para korban. Satu liang lahad diisi oleh dua jenazah atas nama Saptanis dengan anaknya.


Adapun identitas korban odong-odong yang meninggal itu adalah Saptiyah (51 tahun), Sawiyah (71), Saptanis (42), Kadilah (38), Sunenah (55), Yanti (22), Azzizatul Atiah (2), Ismawati (8), dan Amanda (2).


Kasat Lantas Polres Serang, AKP Tiwi Afrina mengatakan, sopir odong-odong berinisial JL sudah diamankan di Polsek Kragilan untuk diperiksa lebih lanjut.


Petugas juga sudah mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi maupun korban selamat. (*)