Tim Kesehatan Sambangi Rumah Warga Pelayanan Pengobatan Gratis -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Tim Kesehatan Sambangi Rumah Warga Pelayanan Pengobatan Gratis

m@s
Sabtu, 09 Juli 2022
.

Sanggau, fajarsumbar.com – Satgas Pamtas Yonif 645/Gty memberikan pelayanan Kesehatan dan pengobatan Gratis ke rumah-rumah warga sekitar Dusun. Panga Desa. Panga Bintawa Kec. Entikong Kab. Sanggau.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty, Letkol Inf Hudallah, S.H. dalam pernyataan tertulisnya di Makotis Entikong, Kabupaten Sanggau, Jumat (08/07/2022).


Dansatgas mengatakan, disamping menjaga kedaulatan negara di perbatasan Kami Satgas Pamtas juga memberikan pelayanan Kesehatan Gratis kepada warga perbatasan. Kegiatan pengobatan Gratis door to door ini yang dilakukan Prada Ariyandi Takes Pos Panga Satgas Yonif 645/Gty merupakan wujud sumbangsih dan kepedulian Satgas Pamtas Yonif 645/Gty kepada warga perbatasan RI-Malaysia. 

" Kesehatan tidak boleh dianggap masalah yang sepele dan kesehatan harus tetap dijaga agar kita dapat melakukan aktivitas setiap hari secara maksimal. Dengan kondisi kesehatan yang baik pula warga perbatasan dapat melakukan aktivitas dengan baik sehingga bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujarnya.


pelayanan kesehatan gratis keliling yang dilakukan dengan sistem door to door merupakan bentuk kepedulian Satgas terhadap kesehatan masyarakat di perbatasan terhadap kesehatan warganya dan menghilangkan kesulitan masyarakat untuk berobat dikarenakan jauhnya puskesmas dari tempat tinggalnya. Dan kami memberikan yankes berupa pengecekan tensi darah dan memberikan obat-obatan. (Pen Satgas Pamtas 645/Gty)