Traffic Light di Lokasi Kecelakaan Maut Truk Tangki Dinonaktifkan -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Traffic Light di Lokasi Kecelakaan Maut Truk Tangki Dinonaktifkan

Selasa, 19 Juli 2022

Traffic light di lokasi kecelakaan maut truk tangki Pertamina dinonaktifkan.


BEKASI - Lampu lalu lintas (traffict Light) di tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut truk tangki Pertamina di Jalan Raya Cibubur Transyogi, Jatisampurna, Kota Bekasi, dinonaktifkan.


Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, lampu tersebut padam sejak Selasa (19/7/2022) pagi. Kini lampu tersebut hanya memberikan tanda hati-hati atau warna kuning berkedip.


Simpang yang berada di traffic light tersebut juga tidak bisa dilewati lantaran ditutupi barrier oranye. Kini, seluruh kendaraan dari arah Citragrand Cibubur CBD harus terlebih dahulu mengarah ke Cileungsi,sebagaimana dikutip okezone.com.


Sejumlah petugas polisi juga bersiaga di lokasi. Mereka terlihat menganalisis kecelakaan maut tersebut menggunakan alat dan sesekali menutup jalan dari arah Jakarta.


Garis polisi masih terpasang di sekitar TKP kejadian. Sementara arus lalu lintas kedua arah juga terlihat ramai lancar tanpa kemacetan.


Sebelumnya, Korlantas Polri tidak menemukan tanda-tanda bekas rem pada truk tangki Pertamina yang mengakibatkan kecelakaan maut di ruas Jalan Alternatif Cibubur atau Transyogi wilayah Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).


Direktur Penegakan Hukum (Dirgakum) Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan mengatakan, hasil penyelidikan sementara tidak ada tanda-tanda bekas rem pada kendaraan truk yang mengalami kecelakaan tersebut.


"Kita tunggu hasil penyelidikan olah TKP. Itu dari tanda-tanda yang ada di TKP, itu tidak ada bekas rem," kata Aan di RS Kramatjati Jakarta Timur, Senin (18/7/2022).


Sebagaimana diketahui, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Cibubur Transyogi, Jatisampurna, Kota Bekasi pada Senin (18/7/2022) sore. Truk tangki Pertamina menabrak sejumlah mobil dan motor. Akibatnya, 10 orang dinyatakan meninggal dunia dan 5 terluka.(*)