Truk Muatan Air Mineral Terbalik di Tol Dalam Kota Grogol, Dugaan Terjadi Pecah Ban -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Truk Muatan Air Mineral Terbalik di Tol Dalam Kota Grogol, Dugaan Terjadi Pecah Ban

Jumat, 15 Juli 2022

Truk bermuatan air mineral terbalik di tol dalam kota Grogol, Jumat (15/7/2022).


Jakarta - Truk engkel muatan air mineral terbalik di tol dalam kota kilometer 14.800 atau sebelum jalan layang Grogol, Jakarta Barat, diduga karena pecah ban.


KA Induk 1 Satlantas PJR AKP Musyairi Haji menjelaskan, kejadian itu terjadi pada hari ini, Jumat (15/7/2022) sekira pukul 06.50 WIB.


Saat itu, truk engkel bernomor polisi F 8098 KN bermuatan air mineral melaju dari arah timur ke barat pada lajur II,sebagaimana dikutip okezone.com.


"Setiba di TKP menurut pengakuan pengemudi tiba-tiba pecah ban kanan sehingga pengemudi banting setir dan terbalik ke kanan menabrak gadril ban kiri ke atas," kata Musyairi saat dihubungi, Jumat.


Musyairi mengatakan, akibat kecelakaan tunggal itu truk engkel tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan. Sementara, pengemudi dan panumpangnya mengalami luka ringan pada bagian siku.


"Saat ini kendaraan berikut pengemudi dan penumpangnya dibawa ke Pul derek Jasa Marga," ucapnya.


Kecelakaan tersebut sempat mengakibatkan arus lalu lintas di lokasi tersendat. Untungnya, petugas kepolisian langsung melakukan pengaturan arus lalu lintas agar jalan kembali normal.(*)