Ungkap Kondisi Terkini Marc Marquez, Alex Marquez: Bekas Lukanya Mengerikan -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Ungkap Kondisi Terkini Marc Marquez, Alex Marquez: Bekas Lukanya Mengerikan

Minggu, 17 Juli 2022

Alex Marquez sebut bekas luka Marc Marquez cukup mengerikan .


PEMBALAP LCR Honda, Alex Marquez, yang juga sekaligus adik dari Marc Marquez mengungkapkan kondisi terkini kakaknya usai jalani operasi. Menurutnya, bekas luka Marc Marquez cukup mengerikan untuk dilihat.


Akan tetapi, pembalap asal Spanyol itu mengatakan bahwa Marc Marquez sangat ingin sembuh. Dirinya juga menyebut, pembalap Repsol Honda itu punya ambisi untuk segera kembali ke lintasan balap MotoGP.


Seperti diketahui, The Baby Alien –julukan Marc Marquez- mengalami cedera kambuhan pada lengan kanannya. Cedera tersebut pertama kali didapatnya dalam kecelakaan yang terjadi di Sikruit Jerez pada 2020 lalu, sebagaimana dikutip okezone.com.


Sejak itu, pembalap asal Spanyol tersebut bolak balik masuk ruang operasi untuk memulihkan cederanya. Namun, sampai musim 2022 ini, rasa sakit terus dirasakannya ketika balapan sehingga dia belum kembali ke performa terbaiknya.


Pada awal Juni 2022 lalu akhirnya Marc Marquez memutuskan untuk melakukan operasi keempatnya di Amerika Serikat. Alhasil, luka yang terdapat pada tangannya karena operasi kini kembali bertambah.


Mengenai tindakan itu, Alex Marqeuz menerangkan kondisi terkini Marc Marquez. Ia mengungkapkan bahwa bekas luka di lengan kanan kakaknya itu sangat mengerikan. Namun, yang terpenting untuknya adalah Marc Marquez sangat optimis bisa sembuh.


"Bekas luka itu mengerikan, ada penyangga di belakangnya. Tapi dia optimis, itu yang terpenting,” kata Alex Marquez dilansir dari Speedweek, Minggu (17/7/2022).


“Kita dapat melihat bahwa dia ingin kembali, tetapi dia berhati-hati,” imbuhnya.


Kondisi juara MotoGP enam kali itu sendiri saat ini semakin membaik. Enam minggu pasca operasi, pihak dokter telah mengizinkannya untuk melakukan proses pemulihan lebih lanjut.


Marc Marquez bakal memulai proses fisioterapi dan melakukan latihan kardio selama enam minggu ke depan. Setelah itu, kondisinya akan diperiksa kembali oleh pihak dokter.


Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.(*)