Wawako Mardison Mahyuddin, Minta Kadin Kota Pariaman Rangkul dan Lakukan Pembinaan Pelaku Usaha -->

Wawako Mardison Mahyuddin, Minta Kadin Kota Pariaman Rangkul dan Lakukan Pembinaan Pelaku Usaha

Rabu, 27 Juli 2022
Wakil Walikota Mardison Mahyuddin bersama Pengurus Kadin Kota Pariaman yang baru usai dikukuhkan peresmiannya di Balaikota, Rabu 27 Juli 2022 (foto.dok mcp)


Kota Pariaman
- Wakil Walikota Mardison Mahyuddin menghadiri Pengukuhan Kepengurusan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Pariaman masa bakti tahun 2022-2027.


Dalam sambutannya, Wawako Mardison Mahyuddin menyampaikan bahwa Kadin merupakan organisasi yang strategis dan sebagai wadah berkumpulnya seluruh pelaku usaha baik usaha kecil maupun usaha besar.


Dan hari ini, Kadin Kota Pariaman terbentuk dan telah dikukuhkan kepengurusannya untuk masa bakti tahun 2022-2027 oleh Ketua Umum Kadin Provinsi Sumbar, Ramal Saleh. Sementara untuk Ketua Kadin Kota Pariaman terpilih adalah Darmawan Darwis.


“Kami atas nama Pemko Pariaman mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama dan kepada ketua dan pengurus yang baru. Semoga amanah dengan tanggung jawab yang diberikan agar bisa berkomitmen untuk membesarkan organisasinya dan membesarkan dunia usaha dan peduli kepada pelaku usaha yang ada di Kota Pariaman”, ujarnya.


Lebih lanjut, Mardison Mahyuddin berharap Kadin Kota Pariaman sebagai perpanjangan tangan dari Kadin pusat dan Kadin provinsi harus bisa bermitra dengan Pemko Pariaman.


“Selain itu, Kadin Kota Pariaman agar merangkul dan melakukan pembinaan-pembinan terhadap pelaku usaha baik usaha kecil, menengah dan besar. Kita yakin, pengurus Kadin Kota Pariaman yang baru ini, mempunyai visi dan perencanaan yang matang. Sehingga kedepan, Kadin ini bisa bermitra dan menghasilkan yang terbaik untuk Kota Pariaman”,ulasnya.


“Ayo bersama-sama membangun Kota Pariaman, agar Kota Pariaman semakin maju dan sejahtera”, pungkasnya mengakhiri.(mcp/saco)