Wawako Mardison Mahyuddin Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Kota Pariaman Tiba di BIM -->

Iklan Atas

Wawako Mardison Mahyuddin Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Kota Pariaman Tiba di BIM

Minggu, 17 Juli 2022
Wakil Walikota Mardison Mahyuddin sambut dengan ucapan selamat kedatangan jamaah haji asal Kota Pariaman yang tergabung pada Kloter 2 tiba di BIM, Sabtu malam 16 Juli 2022, pukul 22.30 WIB.(foto.dok.mcp)


Kota Pariaman - Jamaah haji asal Kota Pariaman sebanyak 53 orang yang tergabung pada Kelompok Terbang (Kloter) 2 berisikan 393 orang ini, mendarat dengan selamat tiba di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Minggu malam (16/07/22) pukul 22.30 WIB.


Wakil Walikota Mardison Mahyuddin langsung menyambut kedatangan para jamaah di lapangan Bandar Udara kebanggaan urang awak itu. Wawako langsung menyalami jamaah yang turun dari tangga pesawat.


“Selamat datang para jamaah haji tiba kembali di tanah air, semoga pulang dengan predikat haji mabrur” ungkapnya kepada jamaah haji.


Tampak beberapa jamaah haji langsung sujud sukur. Karena, telah tiba dengan selamat di Tanah Air.


Usai menerima kedatangan di BIM, rombongan jamaah haji menuju Embarkasi Haji di Padang.


Mardison menyampaikan, kesemua jamaah haji asal Kota Pariaman dalam keadaan sehat, dan lengkap kembali sesuai jumlah keberangkatan sebanyak 53 orang.


Jamaah haji Kota Pariaman kembali diberangkatkan dari Embarkasi Padang menuju Kota Pariaman usai diserahkan secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag)  Provinsi Sumatera Barat Helmi. 


Rombongan diberangkatkan dengan 2 (dua) bus. Pun juga terlihat Wawako Mardison Mahyuddin dan rombongan mengiringi hingga ke Balaikota Pariaman.


Kedatangan ini merupakan Kloter 2 (dua) asal Sumbar dengan total 393 orang jamaah dari 5 kabupaten/kota. Yakni Kota Pariaman, Kota Padang, Kota Bukittinggi, Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Padang Pariaman. (mcp/saco)