Anak Maling Kotak Amal di Cibinong, Bapak Bacok Warga -->

Iklan Atas

Anak Maling Kotak Amal di Cibinong, Bapak Bacok Warga

Rabu, 31 Agustus 2022

Ilustrasi


BOGOR - Pria berinisial WR (48), diamankan polisi usai membacok warga di Cibinong, Kabupaten Bogor. Pelaku adalah ayah dari pencuri kotak amal masjid yang tidak terima anaknya diamankan warga. 


Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan peristiwa itu bermula dari adanya aksi pencurian kotak aman masjid oleh yang dilakukan dua pelaku pada Selasa 30 Agustus 2022 dini hari,sebagaimana dikutip iNews.id.


"Dua pelaku itu berhasil diamankan sama warga," kata Yunli, Rabu (31/8/2022). Setelah diamankan, orang tua dari pelaku dipanggil oleh warga. Tetapi, salah satu orang tua merasa tidak terima anaknya diamankan terkait pencuian kotak amal sehingga melakukan aksi pembacokan.


"Bapaknya salah satu pelaku itu tidak terima bawa pisau daging bacok warga luka di leher," tuturnya. Pelaku WR berhasil diamankan oleh Babinmas dibantu warga setempat dan diserahkan ke Polsek Cibinong. Pelaku masih menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Sudah, sudah diamankan di Polsek," tuturnya.(*)