Asisten I Hadiri Dies Natalis Universitas Labuhanbatu  -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Asisten I Hadiri Dies Natalis Universitas Labuhanbatu 

Selasa, 02 Agustus 2022

Asisten I Drs Sarimpunan saat memberikan sambutan di acara Dies Natalis ULB/ Dok: Facebook Diskominfo Labuhanbatu.

Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Selamat Ulang Tahun Dies Natalis ke 24 Tahun Universitas Labuhanbatu.


Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Labuhanbatu, Drs. Sarimpunan Ritonga, MPd saat menghadiri kegiatan di Aula Kampus ULB, Jln. SM Raja - Kelurahan Bakaran Batu, Rantau Selatan, Senin (01/08/2022).


Sarimpunan juga mengatakan bahwa saat ini ULB sudah memiliki 14 orang Doktor sebagai Dosen dan sekitar 80 orang Dosen sudah disertifikasi. Artinya bahwa dinamika ULB ini tidak diragukan lagi.


"Insha Allah ditangan dinginnya pak Rektor ULB kita tantang di Tahun 2045 mendatang masih Universitas Swasta terbaik di Sumatera Utara," ujarnya.


Acara turut dirangkai oleh Pemotongan Tumpeng, Pemberian Plakat, dan Pemberian Penghargaan kepada Dosen, Staff bahkan Security terbaik di Kampus ULB.


Turut Hadir Kepala Kejari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu Dr.M.Syafii, Asisten 2 Pemerintahan Kabupaten Labura, Beberapa Pimpinan OPD, Polres Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, KNPI, dan Tamu lainnya. (Rn)