Biro Adpim Setdaprov Sumbar Raih Peringkat II OPD Terbaik -->

Iklan Atas

Biro Adpim Setdaprov Sumbar Raih Peringkat II OPD Terbaik

Jumat, 05 Agustus 2022
.


Padang, fajarsumbar.com - Biro Administrasi Pimpinan meraih peringkat II Organisasi Perangkat Daerah (OPD) berkinerja terbaik pada jajaran Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat, mengalahkan puluhan OPD lain.


"Ini adalah hasil kerjasama yang apik dari seluruh staf, kepala bagian dan pimpinan. Kekompakan menjadi kunci sehingga berhasil menorehkan prestasi membanggakan ini," ujar Kepala Biro Adpim Setdaprov Sumbar, Meifrizon di Padang, Kamis (4/8/2022).


Ia menyebut prestasi itu didedikasikan pada dua Kepala Bagian, Zardi dan Erwin Saragosa yang telah mengerahkan segala pemikiran dan kesungguhan untuk mencapai target kinerja.


Meifrizon menyebut ada beberapa indikator untuk menentukan prestasi dari OPD diantaranya capaian fisik dan keuangan, capaian program unggulan dan capaian IKD.


"Biro Adpim dinilai sangat baik untuk capaian indikator tersebut," katanya.


Ia berharap prestasi itu akan menjadi pelecut semangat bagi jajaran Adpim untuk terus meningkatkan kinerja ke depan sehingga capaian kinerja bisa sesuai target yang ditetapkan.


Selain Biro Adpim, penghargaan untuk OPD berkinerja terbaik juga diserahkan pada Dukcapil yang meraih peringkat I dan BKD yang meraih peringkat III.


Penghargaan atas kinerja itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sumbar, Mahyeldi didampingi Wakil Gubernur Audy Joinaldy dan Sekretaris Daerah Hansastri. (*)