Bupati Eka Putra Datang Melayat ke Rumah Duka Khairul Jasmi -->

Iklan Atas

Bupati Eka Putra Datang Melayat ke Rumah Duka Khairul Jasmi

Jumat, 26 Agustus 2022
Bupati Eka Putra saat berada di rumah duka Khairul Jasmi


Tanah Datar, fajarsumbar.com - Bupati Tanah Datar Eka Putra SE. MM melayat ke rumah duka almarhumah Rusami, orang tua dari Khairul Jasmi Pimpinan Redaksi (Pimpred) Koran Harian Singgalang, di Nagari Supayang, Kecamatan Salimpaung Kamis, (25/8/22). 


Bupati Eka Putra datang didampingi Kepala Bagian Prokopim Dedi Triwidono, Sekretaris Dinas Kominfo Lovely Harman, dan beberapa orang perwakilan lainnya.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Eka Putra menyampaikan ucapan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam, kepada keluarga yang ditinggalkan.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, kami turut berduka cita, semoga amal ibadah almarhumah diterima dan diampuni segala salah dan dosanya, serta ditempatkan ditempat yang baik di sisi Allah SWT," kata Eka. 


Eka Putra juga menyampaikan permintaan maaf karena tidak bisa hadir disaat pemakaman, karena kedatangan tamu dari Lemhannas.


Sementara itu, Khairul Jasmi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanah Datar yang telah datang melayat. Sebelumnya juga telah datang pejabat dan tokoh masyarakat Tanah Datar lainnya dan juga Wakil Bupati Richi Aprian. (*/F12)