Bupati Labuhanbatu Sambut Kedatangan Danrem 022/PT di Kediamannya -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Bupati Labuhanbatu Sambut Kedatangan Danrem 022/PT di Kediamannya

Selasa, 02 Agustus 2022


Labuhanbatu, fajarsumbar.com - Dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0209/LB dari Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han) kepada Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM menyambut kedatangan Komandan Resort Militer (Danrem) 022/PT, Kolonel Inf Luqman Arief, S.IP di Rumahnya kelurahan Padang Matinggi kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu, Senin malam (1/08/2022).


Dalam kegiatan tersebut, tampak Bupati Labuhanbatu menerima kehadiran Danrem 022/PT dan Pejabat Dandim 0209/LB yang lama dan yang baru dengan penuh kehangatan, terlihat jalinan sinergitas yang kuat serta tali silahturahmi yang terjalin dari kedua pejabat daerah dengan pejabat dilingkungan TNI AD.


Kegiatan kunjungan diawali dengan menikmati jamuan makan malam bersama, kemudian dilanjutkan dengan bincang-bincang membahas tentang pertahanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Teritorial Kodim 0209/LB Korem 022/PT.


Tak hanya Bupati, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM juga turut serta menyambut kehadiran Danrem 022/PT. Hadir juga Ketua Tim Penggerak PKK Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Adtrada, Sp.og, MKM Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sarimpunan Ritonga, Asisten III Zaid Harahap, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Siregar, Para Pasi Kodim dan Danramil 08/RP Kapten Inf Dedi M. Sibarani, Staf Ahli Bupati Jumingan, serta sejumlah OPD kabupaten Labuhanbatu. (Randi)