Bupati Sambut Kedatangan Pasukan Paskibraka Asal Solsel di BIM -->

Iklan Atas

Bupati Sambut Kedatangan Pasukan Paskibraka Asal Solsel di BIM

Senin, 29 Agustus 2022

Bupati Solok Selatan Khairunas menyambut siswa SMAN 1 Solok Selatan, setelah berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di Istana Negara.


Solsel, fajarsumbar.com - Bupati Solok Selatan H. Khairunas bersama jajaran menyambut kepulangan Faiha Athahillah di Bandara Internasional Minangkabau, Padang Pariaman, Senin (29/8/2022). 


Faiha Athahillah merupakan siswa SMAN 1 Solok Selatan yang menjadi bagian dari Paskibraka Nasional di Istana Negara pada peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia.


Kepulangan Faiha ke Sumateran Barat ini diantarkan langsung oleh BPIP pusat. Pada kesempatan tersebut, pihak BPIP pusat pun mengapresiasi kedatangan Bupati Solok Selatan menjemput langsung putra daerahnya ini.


Menurut Bupati Khairunas, prestasi yang ditorehkan Faiha ini merupakan untuk pertama kalinya, seorang siswa asal Solok Selatan membawa Sang Saka Merah Putih di Istana Negara sejak kabupaten ini berdiri.


Atas prestasi Faiha yang mampu menyelesaikan tugasnya secara sempurna, Khairunas menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya.


"Teruslah belajar dan berkarya untuk masa depanmu, kami mewakili masyarakat Solok Selatan bangga atas prestasimu," ungkap Khairunas. (Abg)