Cristiano Ronaldo Terus Cari Cara Keluar dari Man United -->

Cristiano Ronaldo Terus Cari Cara Keluar dari Man United

Rabu, 17 Agustus 2022

 

Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes terus berusaha mencari cara agar CR7 bisa meninggalkan Manchester United.

MANCHESTER - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes terus berusaha mencari cara agar CR7 bisa meninggalkan Manchester United. Sebab, pergi dari Man United adalah prioritas Ronaldo.


Ronaldo kencang dirumorkan untuk hengkang dari Man United sejak masa pramusim. Pergerakan lambat Man United di bursa transfer dan absen di Liga Champions musim depan disebut sebagai alasan mengapa Ronaldo ingin hengkang, sebagaimana dikutip iNews.id.


Namun, manajemen Man United dan pelatihnya, Erik ten Hag berkali-kali menegaskan bahwa Ronaldo tidak dijual. Di sisi lain, klub-klub besar seperti Chelsea, dan Bayern Munchen ogah mendatangkan Ronaldo karena gajinya terlalu tinggi untuk ukuran pemain berusia 37 tahun.


Ronaldo semakin tidak betah berada di Manchester usai serangkaian hasil negatif dalam dua pekan pertama Liga Inggris 2022-2023. Sejauh ini, Man United belum memperoleh satu poin pun dan berada di posisi juru kunci klasemen sementara menyusul kekalahan 0-4 dari Brentford.


Oleh sebab itu, Ronaldo kini semakin kalap untuk segera keluar dari Old Trafford. Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano mengatakan bahwa agen Ronaldo, Jorge Mendes tengah mengupayakan segala cara untuk mengeluarkan kliennya dari Old Trafford.


“Situasi Cristiano Ronaldo. Jorge Mendes masih bekerja untuk menemukan solusi, potensi transfer menit terakhir seperti tahun lalu, prioritas Cristiano selalu meninggalkan Man Utd musim panas ini,” kata Fabrizio melalui Twitter pribadinya, Rabu (16/8/2022).


Ronaldo masih percaya dirinya bisa meninggalkan Man United. Jorge Mendes pun diperkirakan akan melakukan manuver transfer di detik terakhir penutupan jendela, seperti kala meninggalkan Juventus musim panas lalu.


Di sisi lain, pihak manajemen klub masih menegaskan bahwa Ronaldo tidak akan diberi pintu keluar. Situasi pun tengah dalam keadaan rumit.


“Man United bersikeras dia tidak untuk dijual, Jorge Mendes terus mengeksplorasi opsi,” pungkasnya.(*)