Didukung Kepala Dinas Pendidikan, 6 Karateka dari SDN 21 Melaju ke Tingkat Sumbar -->

Adsense Atas-STIE AKBP-10 MEI 2022

Didukung Kepala Dinas Pendidikan, 6 Karateka dari SDN 21 Melaju ke Tingkat Sumbar

Jumat, 05 Agustus 2022
Kadisdik lepas atlit karateka 


Payakumbuh, fajarsumbar.com - Dalam menjalankan peran Dinas Pendidikan sebagai sarana penunjang kualitas pendidikan, peningkatan mutu pendidikan. Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh motivasi dan support bagi 6 orang atlit berstatus pelajar SDN 21 Payakumbuh untuk mengikuti ajang Kejurda Forki (Kejuaraan Daerah Federasi Olahraga Karate Indonesia ) tingkat Propinsi dan tingkat nasional pada tanggal 12 s.d 14 Agustus 2022 bertempat di Gor UNP Padang.


Di ruang Kepala Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh, 6 orang atlit berstatus pelajar SDN 21 Payakumbuh yakni Ayaka Nayotama, Fanchilla Dwi Jovanka, Baihaqi Khaizan, Aqillah Khairunnisa, Daffa Al Fitri, Jovian Dwi Okto didampingi Kepsek Amperawati, S.Pd, guru pembimbing Vivi Detika Hutria,S.Pd dan pelatih dari Gema Nusa Karate Club pada hari Rabu, tanggal 3 Agustus 2022 mengunjungi Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh.


Dalam kunjungannya, Kadisdik Payakumbuh, Dr. Dasril, S.Pd,M.Pd tentunya menyambut kedatangan atlit karate beserta pendamping dengan hangat. Kadisdik menyampaikan bahwa Dinas Pendidikan akan selalu support dan motivasi bagi siswa-siswi dalam hal ini sebagai atlit dalam peningkatan prestasi non akademik bagi Kota Payakumbuh.


Kadisdik berpesan kepada sekolah, agar selalu merawat dan mengembangkan sarana latihan supaya dengan sarana yang baik dapat menunjang perkembangan dan peningkatan prestasi anak didik kedepannya.(ul)