DPRD Way Kanan Paripurna Istimewa Sambut HUT RI ke-77 -->

DPRD Way Kanan Paripurna Istimewa Sambut HUT RI ke-77

Selasa, 16 Agustus 2022

Suasana rapat istimewa DPRD Way Kanan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 Selasa (16/8/2022).



Way Kanan - DPRD Kabupaten Way Kanan menggelar sidang paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato presiden RI dalam peringatan HUT RI ke-77 di  gedung DPRD Way Kanan, Selasa (16/8/2022).


Rapat paripurna itu dipimpin Ketua DPRD Way Kanan, Nikman Karim didampingi Wakil Ketua H. Romli. Rapat itu dihadiri Bupati Raden Adipati Surya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Camat Blambangan Umpu, serta para undangan lainnya. Peserta hikmat mendengarkan pidato kenegaraan yang.disampaikan Presiden Joko Widodo, melalui televisi.


Rapat paripurna digelar dengan undangan terbatas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. Mengingat, pandemi masih belum selesai penyebarannya di negara Indonesia.


Rapat paripurna dilanjutkan dengan menyaksikan dan mendengarkan Pidato Kenegaraan oleh Presiden Joko Widodo, yang merupakan rangkain menyambut HUT ke-77 Kemerdekaan.


Presiden Jokowi menyampaikan pidato kenegaraan dalam sidang tahunan yang diselenggarakan oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR)  di ruang rapat paripurna, gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta. (*/Heri)