Gelar Pameran Perumahan REI 2022, Ada Promo Khusus untuk 77 Orang Pertama di Stand Bank Nagari -->

Gelar Pameran Perumahan REI 2022, Ada Promo Khusus untuk 77 Orang Pertama di Stand Bank Nagari

Kamis, 18 Agustus 2022
Direksi Bank Nagari (dari kiri ke kanan) Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Kepatuhan Restu Wirawan, Direktur Utama Muhamad Irsyad, Direktur Kredit dan Syariah Gusti Candra, serta Direktur Keuangan Sania Putra. (ist)


Padang - Bank Nagari memberikan promo khusus yang sangat menarik pada iven Pameran Perumahan dengan tajuk “REI Property Expo 2022”. Kegiatan yang diselenggarakan DPD-REI Sumatera Barat berkolaborasi dengan Bank Nagari untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 ta hun 2022 ini, akan digelar di Transmart Jl Khatib Sulaiman, Padang, pada 17-21 Agustus mendatang.


Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad, didampingi Direktur Kredit & Syariah, Gusti Candra, dan Direktur Keuangan, Sania Putra, kepada awak media, Senin (15/8) mengatakan bahwa REI Property Expo 2022 ini merupakan kegiatan yang sudah direncanakan sejak disepakatinya MOU antara Bank Nagari dengan DPD-REI Sumatera Barat pada bulan Februari 2021 yang lalu.


Irsyad menyatakan bah wa jadwal pameran perumahan kali ini terasa lebih spesial karena bertepatan dengan Peringa tan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022.


REI Property Expo 2022 ini akan diikuti oleh banyak pengembang (developer) berkualitas dan sudah punya nama di Sumatera Barat, serta menawarkan lokasi-lokasi perumahan yang bagus dengan nilai masa depan yang prospektif, baik rumah bersubsidi maupun rumah komersial komplek perumahan kluster dan non-kluster, serta tersedia banyak type dan desain kekinian. Pengurus DPD-REI Sumatera Barat menginformasikan bahwa beberapa developer juga akan menyediakan berbagai diskon, bonus dan reward menarik selama periode pameran.


Kantor Bank Nagari di depan Plaza Andalas, Kota Padang.


Irsyad menerangkan bahwa jarang-jarang ada double bonus yang bisa diperoleh, dan hanya selama periode REI Property Expo 2022 inilah kesempatannya. Segeralah cepat ambil keputusan karena kuota hanya disediakan untuk 77 orang pertama yang akan beruntung mendapatkan “Promo KPR Bebas Biaya Provisi dan Bebas Biaya Administrasi, sekaligus juga mendapatkan Discount, Bonus dan Reward dari Developer”.


Gusti Candra, Direktur Kredit & Syariah, menambahkan bahwa persyaratan untuk mendapatkan Promo Khusus ini adalah diberikan kepada 77 orang pertama yang mendaftar mendapatkan KPR di Bank Nagari dan dinilai Bank disetujui untuk Perjanjian Kredit atau Akad Pembiayaannya selama periode pameran yaitu dari tanggal 17 Agustus 2022 s.d. 21 Agustus 2022. Untuk itu, Bank Nagari nantinya akan menyediakan 4 stand/booth di Transmart yaitu dari Bank Nagari Kantor Cabang Utama Padang, Cabang Pasar Raya, Cabang Siteba dan Cabang Syariah Padang.


Gusti juga menyampaikan bahwa disamping promo khusus bebas biaya provisi dan bebas biaya administrasi KPR, maka Bank Nagari juga menawarkan suku bunga dan equivalent margin/bagi hasil single digit yang ringan dan kompetitif. Masyarakat juga dapat menentukan pilihan pola pinjaman KPR yang diinginkannya, apakah secara Bank konvensional atau secara Bank Syariah. Bank Nagari menyediakan pilihan tersebut dengan fitur produk yang sama bagusnya.


Lebih lanjut, Sania Putra, Direktur Keuangan menyatakan bahwa pendaftaran dilakukan secara langsung di stand/booth Bank Nagari di lokasi REI Property Expo 2022 yaitu di Transmart Padang. Untuk itu Sania menegaskan karena promo khusus ini hanya disediakan untuk 77 orang, maka ambil keputusan segera sejak hari pertama pameran yang akan dibuka secara meriah di tanggal 17 Agustus 2022.


Pada akhir ekposenya, Irsyad mengajak masyarakat untuk meramaikan kunjungan ke REI Property Expo 2022 karena akan ada banyak kegiatan berlangsung, seperti konsultasi perumahan, janjian visit lokasi, penjelasan tentang KPR, talk show, penampilan seni dan games/kuiz dengan hadiah menarik. Ingat, catat tempat dan tanggalnya yaitu di Transmart Padang tanggal 17  hingga 21 Agustus 2022. (adv)